• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 10, 2013

    Manchester United Sedang Krisis, Shakhtar Tetap Waspada


    Liga Champions -- Manchester United tengah dalam laju yang tidak bagus diPremier League. Namun kubu Shakhtar Donetsk menilai MU bisa saja tampil berbeda di Liga Champions.

    Sudah empat pertandingan terakhir di Premier League dilewati MU tanpa kemenangan. Dalam dua laga terakhir, 'Setan Merah' bahkan secara berturut-turut takluk di Old Trafford masing-masing oleh Everton dan Newcastle United.

    MU pun tercecer jauh dari persaingan di papan atas Premier League. Tim arahan Daid Moyes itu tertahan di peringkat sembilan dengan 22 poin, terpaut tujuh angka dari Manchester City yang ada di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions.

    Tapi penampilan MU di Liga Champions bisa dibilang lebih baik. Wayne Rooney dkk. belum pernah kalah dengan mengumpulkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Dengan raihan 11 poin, MU pun memimpin klasemen Grup A dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

    Karena itu, Shakhtar akan tetap waspada kala menyambangi Old Trafford di matchday 6, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB. 

    "Meski mereka tidak bermain bagus, ini adalah dua kompetisi yang berbeda dan Anda tidak benar-benar bisa membandingkannya," ucap pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu di situs resmi UEFA.

    "Di Premier League, tim-tim Inggris tahu satu sama lain dan tim yang sedang mereka lawan, tapi Liga Champions adalah situasi yang benar-benar berbeda," lanjutnya.

    "Buat Manchester United, ini adalah laga wajib menang karena mereka ingin menang dan jadi juara grup dan bagi kami, kami akan memainkan yang terbaik karena juga penting bagi kami untuk lolos," tegas Lucescu.

    Shaktar butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar. Sementara hasil imbang dari laga ini sudah cukup bagi MU untuk memastikan predikat sebagai juara grup.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester United Sedang Krisis, Shakhtar Tetap Waspada Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top