• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 10, 2013

    Berharap Juventus Tampil Sebagus di Serie A Saat Kontra Galatasaray


    Liga Champions - Bagi Gianluigi Buffon ada dua Juventus: Juventus yang tampil di Serie A dan yang tampil di Liga Champions. Buffon ingin performa yang diperlihatkan Juve di Serie A tertular ke Liga Champions.

    Jika di liga Juve tampil relatif konsisten dan sebagai imbasnya kini memimpin dengan nyaman di puncak klasemen, maka tidak demikian halnya di Liga Champions. Sejauh ini, Bianconeri baru meraih satu kemenangan di fase grup.

    Oleh karenanya, Juve pun harus menunggu sampai laga terakhir untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Yang agak berat buat Juve, lawan mereka, Galatasaray, juga mengincar tiket yang sama.

    "Kami tahu bahwa kami bermain lebih bagus di Serie A ketimbang di Liga Champions musim ini. Tapi, kami harap besok kami bisa tampil sebagus di liga," ujar si penjaga gawang di situs resmi UEFA.

    "Satu-satunya anomali di awal musim ini hanyalah itu."

    Juve cukup meraih hasil imbang untuk bisa menemani Real Madrid lolos dari Grup B. Sementara, Galatasaray minimal butuh kemenangan.

    Madrid sudah memastikan diri jadi juara grup dengan koleksi nilai 13. Juve membuntuti di posisi kedua dengan nilai 6 dan Galatasaray berada di posisi ketiga dengan koleksi nilai 4.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Juventus Tampil Sebagus di Serie A Saat Kontra Galatasaray Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top