• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 10, 2013

    Lahm Siap Tampil Saat Menjamu Manchester City


    Liga Champions  - Setelah di beberapa pertandingan bermain tanpa kaptennya, Bayern Munich akan kembali diperkuat Philipp Lahm saat disambangi Manchester City. Namun, Bayern belum tentu bisa memainkan Mario Goetze.

    Lahm mengalami cedera paha dalam kemenangan Bayern 3-1 atas CSKA Moskow di Liga Champions (27/11/2013). Sejak saat itu, pemain yang juga kapten tim nasional Jerman ini absen di total tiga pertandingan timnya berikutnya.

    "Philipp Lahm siap untuk dimainkan besok (Selasa). Dia telah berlatih dengan sangat baik," ucap pelatih Bayern Josep Guardiola seperti diberitakan ESPN.

    Situasi yang berbeda diterima terkait kondisi Goetze. Pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund itu menerima benturan saat membantu Bayern mengalahkan Werder Bremen 7-0 di akhir pekan lalu.

    Meski belum bisa memastikan apakah akan membawa Goetze atau tidak, tapi Guardiola cukup optimistis kalau pemainnya itu bisa dilibatkan.

    "Kami akan memutuskan besok. Saya optimistis," imbuh Guardiola.

    Bayern sebelumnya sudah dipastikan akan lolos ke babak 16 Besar. Dengan selisih tiga poin dari rival terdekatnya City, Bayern hanya butuh minimal hasil imbang untuk memastikan diri sebagai juara grup dalam laga penyisihan terakhir di Allianz Arena, Rabu (11/12) dinihari WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lahm Siap Tampil Saat Menjamu Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top