• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 10, 2013

    Menanti Aksi Trisula Maut Real Madrid di Liga Champions


    AFP

    Liga Champions - Kompenhangen akan berada dalam kewaspadaan tinggi saat menjamu Real Madrid di matchday VI Liga Champions. El Real datang ke Parken Stadium dengan membawa kekuatan penuh, termasuk trio Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo.

    Trio mematikan milik Real Madrid itu sudah tidak main bersama selama sekitar dua pekan terakhir. Sebabnya adalah cedera yang dialami Ronaldo, yang memaksanya absen dalam beberapa laga El Real di beragam kompetisi.

    Selama absennya Ronaldo, Madrid sama sekali tidak mengalami masalah karena mereka tampil tajam dan terus mengumpulkan poin demi poin. Satu-satunya hasil mengecewakan yang diraih adalah skor 0-0 saat melawat ke Olimpic de Xativa di ajang Copa del Rey, di mana dalam laga tersebut Carlo Ancelotti tidak menurunkan kekuatan terbaik dari timnya.

    Untuk lawatan ke Kopenhagen, Rabu (11/1/2013) dinihari nanti, Madrid dipastikan akan kembali bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

    Ronaldo dipastikan sudah pulih dan siap merumput. Bale, yang absen karena flu dalam laga dengan Olimpic de Xativa juga sudah kembali ke kondisi terbaik. Pun begitu dengan Benzema.

    Kondisi tersebut jelas jadi ancaman besar buat Kopenhagen. Meski kini duduk di dasar klub asal Denmark itu masih menyisakan peluang naik ke posisi tiga untuk meraih tiket ke Liga Europa. 

    Bale, Benzema dan Ronaldo jadi trio yang sangat mengerikan buat siapapun lawan-lawan Madrid dengan ketiganya sejauh ini sudah membuat 44 gol. Di sisi lain Kopenhagen sejauh ini baru bikin 38 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Demikian diberitakan Marca.

    Bale total sudah membuat sembilan gol (tujuh di La Liga dan dua di Liga Champions), Benzema menorehkan 10 gol (8+2), sementara Ronaldo punya koleksi 25 gol (17+8). 

    Ketiganya bukan cuma oke dalam urusan bikin gol karena mereka juga lihai melepaskan assist. Ronaldo sudah menciptakan lima assist (3 di La Liga dan 2 di Liga Champions), Benzema delapan assist (5+3) dan Bale enam assist (6+0).

    Di Grup B, Madrid sudah memastikan lolos ke babak 16 besar dan bahkan mengunci posisi juara grup. Satu tiket lagi diperebutkan oleh Juventus dan Galatasaray.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Aksi Trisula Maut Real Madrid di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top