• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 10, 2013

    Liga Champions : Bale Siap Turun Lawan FC Kopenhagen


    Liga Champions - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan akan menurunkan skuat terkuatnya kala bertandang ke Kopenhagen di Liga Champions. Gareth Bale dan Xabi Alonso yang tak ikut dalam skuat akhir pekan lalu, siap dimainkan.

    Kendatipun sudah memastikan tiket lolos ke fase gugur, Madrid tampaknya tak ingin kehilangan partai terakhir di fase grup. Faktanya mereka memang belum terkalahkan di Grup B sejauh ini dan tentu tak ingin catatan itu rusak.

    Oleh karenanya Ancelotti mengindikasikan akan tetap memasang pemain terbaiknya pada laga yang digelar di Parken Stadium, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB nanti. Bale dan Alonso yang tak dibawa kala bertandang ke CD Olimpic Xativa pun disebut pelatih asal Italia tersebut siap main.

    Bale sempat mengidap flu beberapa hari lalu, sementara Alonso diduga belum sepenuhnya fit usai operasi pangkal paha musim panas lalu dan cedera lutut di bulan Agustus silam.

    "Bale punya sedikit masalah pada hari Jumat malam tapi kemudian pulih dan sekarang dia baik-baik saja. Dia akan bermain besok malam (Rabu dinihari WIB) tanpa masalah apapun," ujar Ancelotti seperti dikutipSoccerway.

    "Xabi Alonso juga demikian, semua pemain di sini siap untuk bermain. Kami akan menurunkan tim terkuat yang bisa diturunkan," tandasnya.

    Madrid kini memuncaki klasemen grup B dengan nilai 13 dari lima laga, unggul tujuh angka dari Juventus di posisi dua. Berikutnya ada Galatasaray dan Kopenhagen di tangga tiga-empat dengan nilai empat. Madrid sudah dipastikan lolos sebagai pemuncak klasemen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Bale Siap Turun Lawan FC Kopenhagen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top