• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 10, 2013

    Southampton Libas Hull City 4 - 1



    Info Liga Inggris - Southampton terus mempertahankan posisinya di papan atasklasemen Liga Primer Inggris. Tim besutan Mauricio Pochettino itu naik ke posisi ketiga setelah melibas Hull City dengan skor 4-1.

    Menjamu Hull di Stadion St Mary's, Sabtu (9/11/2013), Southampton membuka skor pada menit ke-16. Memanfaatkan umpan sundulan Rickie Lambert, Morgan Schneiderlin menanduk bola ke dalam gawang Hull yang dikawal Steve Harper.

    Southampton menggandakan keunggulannya pada menit ke-30. Pelanggaran Harper terhadap Adam Lallana di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Lambert maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik.

    Tujuh menit kemudian, skor berubah menjadi 3-0 untuk tim tuan rumah. Lallana melakukan aksi individu menawan dengan melewati beberapa pemain lawan sebelum menaklukkan Harper dengan tembakan dari sudut sempit.

    Memasuki menit ke-55, Hull memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Sepakan Yannick Sagbo dari luar kotak penalti tak bisa dihentikan kiper Southampton, Artur Boruc.

    Kemenangan Southampton dilengkapi oleh pemain pengganti Steven Davis. Davis mencetak gol pada menit ke-88 setelah memaksimalkan umpan silang Nathaniel Clyne.

    Hasil ini mengangkat Southampton ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan, terpaut tiga poin dari Arsenal yang ada di puncak dan satu poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua. Hull di posisi ke-12 dengan 14 poin.

    Susunan Pemain
    Boruc, Clyne, Fonte, Lovren, Shaw, Wanyama (Davis 63'), Schneiderlin, Ward-Prowse, Lallana (Cork 84'), Rodriguez, Lambert (Osvaldo 76')

    Hull: Harper, Rosenior, Figueroa, Davies, McShane, Elmohamady (Koren 46'), Boyd (Quinn 80'), Meyler (Graham 73'), Huddlestone, Livermore, Sagbo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Southampton Libas Hull City 4 - 1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top