• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 10, 2013

    Skuad Persib Disponsori Oleh League Hingga 2015

    Skuad Persib Bandung di musim lalu. (Foto: Koran SINDO)
    Skuad Persib Bandung di musim lalu. (Foto: Koran SINDO)
    Info Liga Indonesia – Direktur Marketing dan Promosi PT. PBB, Muhammad Farhan memastikan Persib Bandung akan melanjutkan kerjasama sponsor dengan perusahaan appareal, League hingga tahun 2015 mendatang.

    Kesepakatan yang dicapai Persib dengan League untuk terus bekerjasama sekaligus menepis isu yang menyebut jika musim depan seragam tempur Maung Bandung bakal diambil alih oleh perusahaan appareal asal Amerika Serikat, Nike.

    “Kita sudah sepakat tetap menggunakan League sampai tahun 2015,” jelas Farhan kepada Okezone, Sabtu (9/11/2013).

    Sayangnya Farhan tidak menjelaskan berapa nominal kesepakatan kontrak yang dicapai Persib dengan League. Namun ia meyakinkan jika Persib cukup puas dengan kerjasama yang dilakukan dengan League.

    Sementara itu, terkait sponsor lainnya, Farhan menyatakan pihaknya belum bisa mengkalkulasikan berapa nilai sponsor yang masuk ke kas Persib musim depan. Sebab menurutnya proses pembicaraan dengan sejumlah calon sponsor masih berjalan.

    Sebelumnya PT. PBB, sempat mengeluarkan kebijakan untuk memangkas anggaran belanja pemain dengan alasan ada kekhawatiran bakal terjadi penurunan jumlah sponsor musim depan. PT. PBB hanya mengalokasikan dana sekitar Rp 13 Miliar sampai Rp 14 Miliar untuk mendukung upaya pelatih Djadjang Nurdjaman dalam melakukan perburuan pemain.

    “Musim depan ada penurunan sampai sekitar 15 persen dibandingkan nilai anggaran musim lalu,” jelas beberapa waktu lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuad Persib Disponsori Oleh League Hingga 2015 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top