• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 10, 2013

    Liga Jerman : Dortmund Keok Dikandang Wolfsburg





    Info Liga Jerman --- Borussia Dortmund tak mendapatkan angka dari pertandingan melawan VfL Wolfsburg, Sabtu (9/11/2013). Die Borussen dipaksa menyerah oleh tim tuan rumah dengan skor 1-2.


    Bertandang ke Volkswagen Arena, Dortmund sebenarnya lebih dulu memimpin. Tendangan bebas Marco Reus pada injury time babak pertama meluncur deras ke gawang Wolfsburg. Kiper Diego Benaglio hanya bisa terpana melihat gawangnya jebol.


    Wolfsburg menyamakan kedudukan pada menit ke-56, juga lewat tendangan bebas. Sepakan Ricardo Rodriguez dari sisi kanan tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller.


    Gol penentu kemenangan Wolfsburg diciptakan oleh Ivica Olic pada menit ke-69. Olic yang bergerak di sisi kanan melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang merobek gawang Dortmund.


    Hasil ini tak mengubah posisi Dortmund di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 28 poin dari 12 partai. Tapi, tim besutan Juergen Klopp itu kini tertinggal empat poin dari Bayern Munich yang ada di puncak klasemen. Wolfsburg naik ke posisi keempat dengan 21 poin.


    Susunan Pemain
    Wolfsburg: Benaglio, Ochs, Naldo, Rodriguez, Knoche, Gustavo, Perisic, Medojevic, Caligiuri (Schaefer 86'), Arnold (Polak 90+1'), Olic (Dost 70')



    Dortmund: Weidenfeller, Hummels, Subotic (Sokratis 44'), Schmelzer, Sahin, Bender (Ducksch 77'), Reus, Mkhitaryan, Grosskreutz, Aubameyang (Hofmann 77'), Lewandowski 

    Match Highlights Klik Disini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Jerman : Dortmund Keok Dikandang Wolfsburg Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top