• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 10, 2013

    Liga Jerman : Bayern Munchen Sukses Atasi Augsburg 3 Gol Tanpa Balas



    (AFP/GUENTER SCHIFFMANN)

    Info Liga Jerman - Bayern Munich memetik hasil sempurna atas Augsburg di lanjutan Bundesliga. Kemenangan 3-0 atas tamunya itu membuat Die Rotenmenorehkan rekor baru di Bundesliga.


    Dalam pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (9/11/2013) malam WIB, Bayern sudah unggul saat pertandingan berjalan empat menit. Tendangan keras Jerome Boateng dari sisi kiri kotak penalti mengarah ke pojok kiri gawang Augsburg.



    Bayern menggandakan keunggulannya di menit ke-42. Tendangan bebas Franck Ribery meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Marvin Hitz.



    Di babak kedua, Bayern menambah satu gol lagi di masa injury time lewat titik putih menyusul handsball yang dilakukan oleh pemain Augsburg. Thomas Mueller yang maju sebagai algojo melengkapi kemenangan Bayern menjadi 3-0.



    Kemenangan ini tak hanya berarti tiga poin untuk Bayern. Hasil itu sekaligus membuat Bayern memecahkan rekor jumlah pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan.



    Dengan kemenangan atas Augsburg, FC Hollywood kini sudah melewati 37 pertandingan tanpa kekalahan. Catatan itu mengalahkan rekor yang sebelumnya bertahan selama 30 tahun dan dipegang oleh SV Hamburg (36 pertandingan tanpa kekalahan).



    Tambahan tiga poin ini mengokohkan posisi Bayern di puncak klasemen dengan 32 poin. Sementara Augsburg tertahan di urutan 13 dengan 13 poin.



    Susunan Pemain



    Bayern: Neuer, Rafinha (Mueller 74), Boateng, Dante, Alaba, Martinez, Goetze (Robben 66), Lahm, Kroos (Kirchhoff 81), Ribery, Mandzukic



    Augsburg: Hitz, Verhaegh, Callsen-Bracker, Klavan, Ostrzolek, Baier, Hahn, Vogt (Moelders 79), Moravek (Hong 73), Werner, Altintop (Milik 54)

    Highlights Klik Here
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Jerman : Bayern Munchen Sukses Atasi Augsburg 3 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top