• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 10, 2013

    Inilah Hasil Beberapa Pertandingan Liga Perancis Pekan Ke-13

    RIO MAVUBA CHRISTOPHE MANDANNE LILLE GUINGAMP LIGUE 1 11092013

    Ligue 1 Prancis

    Hasil Pekan 13

    Klasemen

    BASTIA10RENNES
    Bermain di hadapan publiknya sendiri, Bastia mampu tampil dengan meyakinkan. Mereka mendominasi permainan sejak sepakan awal dimulai. Hasilnya? Gol cepat pun terjadi. Gianni Bruno menorehkan namanya di papan skor untuk Bastia pada menit ke delapan. Sontekannya dari jarak dekat menghujam deras gawang Rennes. Tim tamu yang mencoba bangkit di babak kedua terbentur tembok kokoh pertahanan Bastia. Rasa frustasi pun menghinggapi para punggawa Rennes. Alhasil skor 1-0 untu Bastia tidak berubah hingga akhir laga.

    GUINGAMP00LILLE
    Kegemilangan LOSC Lille dalam beberapa laga terakhir harus terhenti kala bertandang ke markas Guingamp, Minggu (10/11) dini hari WIB. Mampu menominasi jalannya laga, Salomon Kalou cs gagal memaksimalkan peluang yang dihasilkan menjadi sebuah gol. Guingamp yang tampil berbahaya beberapa kali mecoba skema serangan balik. Namun hasilnya tetap sama. Babak kedua berlangsung lebih seru dan diwarnai oleh kartu merah punggawa tuan rumah, Bonel mathis pada menit 80. Sayang sisa waktu sepuluh menit tak dapat membuat Lille menang meski unggul jumlah pemain.

    LORIENT00REIMS
    Lorient yang bermain di kandangnya sendiri gagal memaksimalkan peluang emas meraih tiga angka kala menghadapi Reims, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke 13. Mampu menguasai penuh jalannya laga hingga satu jam berjalan, rencana tuan rumah untuk mencetak gol berantakan akibat kartu merah yang diterima Maxime Barthelme pada menit ke 73. Kalah jumlah pemain membuat Lorient bertahan total di sisa seperempat jam. Hasil 0-0 pun tak dapat dielakkan.
    TOULOUSE11AJACCIO
    Toulouse harus menahan kemabali tujuan mereka untuk meraup kemenangan di kandang. Hal itu terjadi karena mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Ajaccio. Sempat tertinggal lebih dahulu  pada menit ke delapan oleh gol Paul Lasne, Toulouse mampu bangkit dan menyamakan keadaan tiga menit jelang jeda melalui sontekan Issiaga Silla. Babak kedua berlangsung monoton karena kedua tim tampil terlalu berhati-hati. Sempat krusial di sepuluh menit terakhir, namun hasil 1-1 masih bertahan hingga 90 menit jalannya laga usai.

    VALENCIENNES11MONTPELLIER
    Bertandang ke markas Valenciennes, Montpoellier bermain baik, mereka mampu mengambil alih dominasi jalannya laga dari kaki tuan rumah. Hal itu terjadi karena mereka tertinggal lebih dulu oleh gol Benjamin Angoua kala pertandingan baru berjalan enam menit. Bagai tersentak Montpellier terus membobardir gawang Valenciennes. Sayang , hasilnya masih nihil di babak pertama. Di paruh kedua Montpellier tampil lebih ekstrim dalam menyerang. Sampai-sampai Mathieu Deplagne harus ke luar karean kartu merah pada menit ke 75. Meski kalah jumlah pemain, juara Prancis 2011/12 itu tak menyerah sedikit pun. Pada akhirnya mereka sanggup menyamakan keadaan lewat golBenjamin Stambouli pada detik akhir pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Beberapa Pertandingan Liga Perancis Pekan Ke-13 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top