• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 10, 2013

    Liga Inggris : Chelsea Imbang Atas Tamunya West Brom Albion


    AFP/Ian Kington

    Info Liga Inggris  - Chelsea gagal meraih hasil maksimal pada pekan ke-11 Premier League. Menghadapi West Bromwich Albion di kandang sendiri, The Blues ditahan tamunya itu dengan skor 2-2. Gol penalti Eden Hazard di injury time menjadi penyelamat Chelsea.

    Tampil di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013) malam WIB, Chelsea sangat dominan pada babak pertama. Akan tetapi, mereka baru bisa memecahkan kebuntuan beberapa saat menjelang turun minum melalui sontekan Samuel Eto'o.

    West Brom bermain lebih baik setelah jeda. Mereka berani keluar menyerang dan menekan Chelsea. Hasilnya, dua gol mereka ciptakan, masing-masing atas nama Shane Long dan Stephane Sessegnon.

    Saat Chelsea sudah berada di ambang kekalahan, nasib baik menghampiri mereka. Klub London Barat itu mendapatkan hadiah penalti dan Hazard sukses mengonversinya menjadi gol penyama.

    Dengan hasil ini, Chelsea turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 11 partai. Mereka dilewati oleh Liverpool, yang pada pertandingan lainnya mengalahkan Fulham 4-0 dan sekarang punya 23 poin, serta Southampton yang menang 4-1 atas Hull City dan punya 22 poin. Puncak klasemen masih dikuasai Arsenal dengan 25 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Chelsea Imbang Atas Tamunya West Brom Albion Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top