• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 10, 2013

    Liga Spanyol : Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Real Sociedad





    Info Liga Spanyol- Real Madrid berpesta gol saat menjamu Real Sociedad di pekan 13 Liga Spanyol. El Real memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-1, di mana tiga gol di antaranya dibuat CR7.


    Berlaga setelah tengah pekan lalu bermain imbang dengan Juventus di Liga Champions, Madrid turun dengan kekuatan terbaiknya. Di lini depan, Carlo Ancelotti memasang trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.



    Madrid pun tampil dominan hampir di sepanjang laga, termasuk keunggulan empat gol di babak pertama. Ronaldo mencetak dua gol sebelum turun minum, sementara dua lainnya datang dari Benzema dan Sami Khedira.



    Sociedad sempat memperkecil ketinggalan melalui Antoine Griezmann pada pertengahan babak kedua. Namun Ronaldo kemudian menyempurnakan penampilannya dengan mencetak gol ketiga yang sekaligus membuat Madrid menang 5-1.



    Tiga poin dari laga ini tak mengubah posisi Madrid di urutan tiga klasemen dengan poin 31. Mereka tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dan terpaut empat dari Barcelona. Atletico dan Barcelona sama-sama baru bertanding 12 kali.

    Highlights Pertandingannya, Klik Disini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Real Sociedad Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top