• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Van Dijk Absen Lawan China

    ANTARA/Ismar Patrizki
    Info Timnas Indonesia - Striker tim nasional Indonesia, Sergio van Djik, dipastikan absen dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China minggu depan di Jakarta. Penyebabnya adalah cedera paha yang didapatnya di pertandingan Piala Menpora beberapa waktu lalu.

    Pelatih timnas Jacksen F Thiago mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan tim medis Persib, klub bernaung Van Dijk. Mereka pun sepakat untuk tidak melibatkan pemain naturalisasi ini dalam pertandingan 15 Oktober nanti di Stadion Gelora Bung Karno.

    "Ia cedera ketika main di Piala Menpora bersama Persib, setelah diperiksa kami sepakat untuk Sergio (van Djik) tidak bisa bermain nanti," kata Jacksen lewat pesan singkat, Selasa (8/10/2013).

    Setidaknya butuh waktu sdua minggu untuk memulihkan cederanya. Sebagai gantinya, Jacksen memanggil pemain Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar.

    "Puji Tuhan, semua pemain sudah hadir," jelas Jacksen.

    Van Dijk juga telah membenarkan kabar tersebut. "Saya mengikuti perintah pelatih. Saya memang sedang cedera paha, kalau dipaksakan, takut tidak bisa memberikan hasil maksimal," katanya saat dihubingi terpisah.

    “Mau gimana lagi, tentu ada rasa kecewa. Tapi, apapun keputusan pelatih itu adalah yang terbaik untuk timnas. Tentu saya akan ikuti,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Van Dijk Absen Lawan China Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top