• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Mancini Beberkan Alasan Terima Pinangan Galatasaray

     

    Info Bola  - Roberto Mancini membeberkan alasan mengapa dirinya menerima tawaran melatih Galatasaray. Dia juga menolak anggapan bahwa uang menjadi alasan utama dia mau melatih di klub asal Turki itu.

    Setelah memecat Fatih Terim dari kursi pelatih pada pekan lalu, Galatasaray lantas bergerak cepat untuk menemukan penggantinya. Mereka menunjuk Mancini sebagai pelatih baru.

    Pada 30 September lalu, Mancini dan Galatasaray sepakat dengan ikatan kontrak selama tiga tahun.

    Di bawah asuhan Mancini, Galatasaray mampu bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Juventus di Liga Champions. Sementara saat mengawali langkah di Liga Turki, Galatasaray menelan kekalahan saat berduel melawan Akhisar Belediyespor.

    Soal keputusannya menerima pinangan Galatasaray, Mancini pun memberikan penjelasan.

    "Di Italia. kami selalu berpikir mengenai uang. Jelas bahwa kontrak merupakan bagian dari profesi kami, dan mereka memegang peranan penting," ungkap Mancini di Sky Sports.

    "Tapi, saya menerima tawaran mereka karena Galatasaray mengambil bagian di Liga Champions dan mereka mempunyai sejarah yang relevan."

    "Saya tertarik dengan ide untuk menerima tantangan baru di sebuah negara, negara itu merupakan jembatan untuk Eropa dan Asia." imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mancini Beberkan Alasan Terima Pinangan Galatasaray Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top