• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Company Absen Satu Bulan Bela City

    Vincent Kompany (foto: Reuters)
    Vincent Kompany (foto: Reuters)

    Info Liga Inggris – Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany, harus absen kurang lebih sebulan, lantaran mengalami cedera. Kompany mengalami masalah pada pangkal pahanya kala The Citizens mengalahkan Everton 3-1, pekan lalu.

    Dengan begitu, akan banyak pertandingan yang akan dilewatkan  Kompany, baik di level klub, maupun untuk negaranya, Belgia.

    Tercatat pada periode Oktober saja, pemain berusia 27 tahun itu harus absen tiga laga Premier League, menghadapi West Ham United, Chelsea, dan Newcastle United. Selain di Premier League, City juga tanpa sang kapten saat bersua ke markas CSKA Moskow, Rabu 23 Oktober mendatang.

    City bukan satu-satunya yang apes karena tak dapat memainkan Kompany, Timnas Belgia juga tak bisa menurunkannya saat bertandang ke Kroasia, dan menjamu Wales pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia akhir pekan ini.

    Sepanjang musim ini, Kompany sendiri masih memainkan empat laganya di Premier League bersama City. Selain itu, dengan cedera yang dialami Kompany, maka menambah daftar pemain cedera City di sektor pertahanan. Selain Kompany, City juga tak bisa memainkan Matija Nastasic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Company Absen Satu Bulan Bela City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top