• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Laga Roma vs Napoli Dirubah & Dipercepat


    Duel antara Totti dan Hamsik bakal berjalan sengit (foto: Ist)
    Duel antara Totti dan Hamsik bakal berjalan sengit (foto: Ist)
    Info Liga Italia – Giornata kedelapan Serie A bakal tersaji antara AS Roma yang akan menjamu Napoli. Namun pihak Lega, telah merevisi jadwal pertandingan yang bisa dikatakan sebagai salah satu grande partita.

    Sejatinya laga antara Roma-Napoli ini terjadi pada Sabtu (19/10/2013) malam waktu setempat, namun demi kebaikan bersama maka pihak Liga memutuskan untuk mempercepat laga tersebut, yang akan dilaksanakan pada Jumat (18/10/2013) malam waktu setempat, atau dimajukan 24 jam.

    Seperti diketahui, Napoli juga akan menjalani matchday ketiga Liga Champions grup F, Rabu (23/10/2013) dan akan melawan wakil Prancis, Olympique Marseille.

    Duel antara Serigala Roma dengan I Partenopei bisa dibilang beda, lantaran kedua tim ini merupakan penghuni papan atas. Seperti diketahui saat ini Roma yang dibesut Rudi Garcia tengah bertengger di puncak klasemen dengan raihan 21 poin, sementara Napoli membuntutinya di posisi kedua dengan 19 poin.

    Hasil dari pertemuan ini bisa menjadi keuntungan bagi pihak lain, yaitu Juventus yang berada di posisi ketiga. Anak-anak asuhan Antonio Conte itu hanya terpaut dua poin dengan Giallorossi dan kalah produktivitas gol dengan Napoli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Roma vs Napoli Dirubah & Dipercepat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top