• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Inilah Skuat Cina Hadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2015


    Info Kulifikasi Piala Asia -- Cina sudah mengumumkan 25 nama pemain yang disiapkan menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 di markas Indonesia pekan depan.

    Sebanyak delapan pemain Guangzhou Evergrande dipanggil masuk pelatih Fu Bo. Hal ini tidak mengherankan karena Evergrande tengah dalam performa puncak dengan menjadi tim Cina pertama sepanjang sejarah yang berhasil menembus final Liga Champions Asia. Evergrande juga sedang menguasai puncak klasemen Liga Super Cina dengan keunggulan 14 poin dari pesaing terdekatnya, Shandong Luneng.

    Pemanggilan kejutan Fu Bo adalah gelandang Guizhou Renhe, Yu Hai. Di sisi lain, sang pelatih harus menantikan kondisi fisik dua pemain andalan, bek Zhang Linpeng dan sayap Sun Ke yang mengalami cedera. Keduanya berpacu dengan waktu agar dapat tampil di Jakarta.

    Sejak bertugas menangani timnas Cina dengan status sementara, Fu Bo mengukir rekor apik dengan tak pernah kalah dalam lima pertandingan.

    Berikut daftar pemain timnas Cina selengkapnya:
    Kiper: Zeng Cheng (Guangzhou Evergrande), Yang Zhi (Beijing Guoan), Wang Dalei (Shanghai Shenhua).
    Bek: Feng Xiaoting, Rong Hao, Sun Xiang, Zhang Linpeng (Guangzhou Evergrande), Liu Jianye, Wu Xi (Jiangsu Sainty), Du Wei (Shandong Luneng).
    Tengah: Zheng Zhi, Zhao Xuri (Guangzhou Evergrande), Sun Ke (Jiangsu Sainty), Zhang Xizhe (Beijing Guoan), Yu Hai, Yang Hao (Guizhou Renhe), Yu Hanchao (Dalian Aerbin) Jin Jingdao, Wang Yongpo (Shandong Luneng), Jiang Ning (Guangzhou Fuli), Liu Jian (Qingdao Jonoon).
    Depan: Gao Lin (Guangzhou Evergrande), Yu Dabao (Dalian Aerbin) , Wu Lei (Shanghai Eastasia).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuat Cina Hadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2015 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top