• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Prandelli Mungkin Saja Bawa Totti ke Piala Dunia?


    AFP/Alberto Lingria
    Info Timnas Italia - Francesco Totti bersinar terang bersama AS Roma meski usianya sudah tidak muda lagi. Kalau bisa mempertahankan performanya, Totti bukan tidak mungkin akan masuk skuat Italia di Piala Dunia 2014.

    Soal usia, Totti memang sudah lebih dari 37 tahun. Tapi, aksi-aksinya di atas lapangan masih ciamik. Musim ini, Totti sudah menyumbangkan tiga gol dan enam assist untuk Roma di Seri A.

    Penampilan bagus Totti juga sangat membantu klubnya. Roma hingga kini masih sempurna di Seri A dan terus menang dalam tujuh pertandingan. Puncak klasemen pun jadi milik klub ibu kota Italia itu.

    Pelatih Italia, Cesare Prandelli, juga ikut mengamati performa Totti belakangan ini. Prandelli pun tak menutup kemungkinan memasukkan nama Totti ke dalam skuatnya.

    "Pemain-pemain dengan talenta besar seperti Francesco, Antonio Cassano-nya Parma, selalu dalam pengamatan," ucap Prandelli yang dikutip Football Italia.

    "Kami akan mengevaluasi Totti sebulan sebelum Piala Dunia. Tapi, Totti yang seperti ini adalah seorang pemain untuk dibicarakan, untuk jadi bahan refleksi, inilah Totti yang fantastis," tuturnya.

    "Kalau Piala Dunia digelar hari ini, maka saya pasti akan memanggilnya. Tak ada keraguan soal itu," kata Prandelli.

    Totti telah tampil sebanyak 58 kali untuk Italia dan menyumbangkan sembilan gol. Penampilan terakhirnya dalam seragam Gli Azzurri adalah di final Piala Dunia 2006.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prandelli Mungkin Saja Bawa Totti ke Piala Dunia? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top