• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Hati-Hati Duet Suarez-Sturridge Yang Kian Mematikan


    Luis Suarez dan Daniel Sturridge. (Foto: Reuters)
    Luis Suarez dan Daniel Sturridge. (Foto: Reuters)

    Info Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memuji performa duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Menurutnya, kerjasama kedua pemain itu bisa semakin padu dan menjadi faktor penting untuk The Reds.

    Suarez tampil pertama kali di Anfield setelah menjalani hukuman 10 pertandingan karena menggigit Branislav Ivanovic. Penyerang asal Uruguay itu mencetak gol pembuka untuk The Reds, sebelum ditambah oleh Sturridge.

    Duet Suarez-Sturridge memang cukup mematikan. Sejauh ini dari dua pertandingan, mereka sudah menyumbang lima gol. Tentu, performa gemilang ini membuat senang sang arsitek Rodgers.

    “Saya rasa kerjasama Suarez dan Sturridge akan semakin baik. Dalam latihan, Anda bisa melihat kerjasama mereka, mereka memahami satu sama lain,” jelas Rodgers kepada wartawan.

    “Saya rasa kerjasama dan gol dari mereka bisa menjadi faktor penting untuk kami. Kami harus meningkatkan perputaran bola dan mendominasi pertandingan. Tapi, saat menyerang kami sebagus mereka,” lanjutnya.

    “Ini merupakan liga yang sangat ketat. Jadi selisih gol bisa menjadi penentu dalam kompetisi ini,” pungkas mantan arsitek Swansea City itu, diberitakan Goal, Selasa (8/10/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hati-Hati Duet Suarez-Sturridge Yang Kian Mematikan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top