• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Rafael Kembali ke Corinthians?


     

    Info Liga Inggris - Rafael dispekulasikan berhasrat kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Corinthians. Bek 23 tahun itu pun langsung memberikan bantahan terkait rumor masa depannya itu.

    Satu spekulasi di Brasil menyebutkan bahwa Corinthians sudah bersiap untuk menawar Rafael dari Manchester United saat musim ini berakhir.

    Untuk memperoleh kesempatan lebih besar untuk membela timnas Brasil disebut-sebut menjadi alasan utama untuk Rafael mempertimbangkan kembali ke negara asalnya.

    Sebabnya, meski sudah bermain apik bersama The Red Devils, Rafael tak kunjung juga mendapatkan panggilan masuk ke skuat Selecao.

    Rafael baru bermain dua kali untuk timnas senior. Terakhir kali mendapatkan panggilan dari Brasil pada 15 Agustus tahun lalu. Saat itu, dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Brasil beruji coba dengan Swedia.

    Rafael pun lantas menanggapi rumor yang berkembang itu. Dia menegaskan masih betah bermain di Liga Inggris bersama MU.

    "Saya tak berpikir mengenai hengkang dari Manchester United, terutama setelah saya bermain bagus musim lalu," kata Rafael kepada Lancenet yang dliansir Sky Sports.

    "Tak ada alasan untuk pergi saat ini, saya bermain di sini, saya menjadi starter dan saya tak mempunyai niat untuk kembali ke Brasil," tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rafael Kembali ke Corinthians? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top