• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Pelita Bandung Raya Bakal Cuci Gudang


    Gaston Castano. (Foto: Koran SI)
    Gaston Castano. (Foto: Koran SI)
    Info Liga Indonesia ISL – Pelita Bandung Raya (PBR) akan melakukan perombakan besar-besaran di sektor komposisi pemain menyambut bergulirnya kompetisi musim depan. The Boys Are Back tetap akan mempertahankan image sebagai tim yang mengandalkan pemain muda dengan membidik sejumlah pemain timnas U-19 dan U-23.

    Menurut Direktur Utama PT. Kreasi Performa Pasunda, Marco Gracia Paolo, perombakan besar di skuat PBR tak lepas dari hasil evaluasi yang dilakukan manajemen terhadap kiprah pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013.

    “Perubahan yang akan kita lakukan sepertinya bakal cukup signifikan. Tapi untuk saat ini saya belum bisa sebutkan saja pemain yang bakal dilepas maupun yang akan didatangkan musim depan,” terang Marco.

    Meski begitu, Marco menyatakan pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan sejumlah pemain yang semuanya tercatat sebagai timnas U-19 dan U-23. “Sejauh ini kita sudah lakukan pembicaraan dengan lima pemain. Mereka semuanya merupakan pemain timnas U-19 dan U-23,” terang Marco.

    Ditanya soal kepastian siapa saja pemain yang digaet, Marco mengungkapkan paling cepat pekan depan pihaknya sudah memperoleh kepastian siapa saja pemain yang dipastikan bakal membela panji PBR musim depan.

    “Mudah-mudahan paling cepat dalam sepekan kedepan sudah kita umumkan,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelita Bandung Raya Bakal Cuci Gudang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top