• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 8, 2013

    Arsenal Istirahat, Laga internasional Dihelat


    Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
    Info Liga Inggris - Arsenal akan melakoni periode sibuk usai jeda laga internasional. Mathieu Flamini berujar bahwa hal itu menjadi waktu istrirahat untuk The Gunners.

    Jadwal padat Arsenal akan dimulai dengan laga melawan Norwich City pada 19 oktober mendatang. Tiga hari kemudian, 'Gudang Peluru' sudah harus menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions.

    Crystal Palace menjadi lawan berikutnya yang sudah menunggu Arsenal pada 26 Oktober mendatang. Empat lawan berturut-turut berikutnya yang akan dihadapi Mesut Oezil dkk. dalam selang tiga sampai empat hari adalah Chelsea, Liverpool, Dortmund, dan juga Manchester United.

    Arsenal yang sudah mulai kelelahan dengan jadwal padat, menuai hasil tak maksimal saat bertandang ke kandang West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Mereka mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1

    Flamini lantas menyambut baik jeda laga internasional sebagai masa recoveryuntuk tim besutan Arsene Wenger itu meski ada beberapa pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas negara masing-masing pemain.

    "Saya pikir itu (jeda laga internasional) datang di saat yang tepat karena kami sudah terlalu banyak bertanding," kata Flamini di situs resmi Arsenal.

    "Jelas semua pemain mengalami kelelahan fisik dan mental karena Anda harus memberikan 200 persen kemampuan untuk setiap pertandingan."

    "Buat kami, ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan kembali pemai-pemain yang menepi ke dalam tim seperti mungkin Theo (Walcott) dan Santi (Cazorla). Saya harap semua pemain bisa segera pulih," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Istirahat, Laga internasional Dihelat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top