• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 2, 2013

    Ruang Ganti Real Madrid Tak Harmonis?

    Sergio Ramos.(foto:Javier Barbancho/Reuters)
    Sergio Ramos.(foto:Javier Barbancho/Reuters)
    Info Liga Spanyol - Bek Real Madrid, Sergio Ramos membantah laporan adanya ketidakharmonisan di ruang ganti Santiago Bernabeu. Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa para pemain mendesak Carlo Ancelotti untuk mengadakan pertemuan darurat setelah kekalahan 1-0 yang didapat saat El Real menjamu Atletico Madrid akhir pekan lalu. Kekalahan itu juga merupakan yang pertama bagi mereka di La Liga sejak 1999 menghadapi rival sekotanya tersebut.

    Akan tetapi, Ramos menegaskan bahwa kabar tentang para pemain merasa tidak puas dengan gaya kepelatihan yang sedang coba diterapkan Carlo Ancelotti saat ini tidak benar.

    “Tim ini lebih bersatu, ada atmosfer yang bagus di ruang ganti dan kami senang dengan pelatih baru. Hasil bagus akan segera datang,” ujar Ramos seperti dikutip Goal, Rabu (2/10/2013).

    “Tidak ada keraguan bagi kami, kami akan berjuang mati-matian di tiga kompetisi,” sambungnya.

    Pemain bertahan Spanyol yang kini berusia 27 tahun tersebut mengakui adanya kekhawatiran dari performa Madrid yang kerap inskonsisten, yang mana El Real saat ini tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid. Namun dirinya mengatakan bahwa semua orang di Madrid memiliki pandangan yang sama untuk bangkit keluar dari situasi tersebut.

    “Saya berharap kami bisa segera menyelesaikan masalah ini dengan cepat, karena sebelumnya kami melewati pra-musim dengan baik di bawah sistem pelatih. Saat ini kami harus lebih bekerja sama dari sebelumnya. Memang benar kami belakangan tidak bermain dengan baik, tapi kami akan berjuang meraih kemenangan karena itulah kewajiban kami. Terlebih kami memiliki skuad yang hebat,” tutup Ramos.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ruang Ganti Real Madrid Tak Harmonis? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top