• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 2, 2013

    Ferguson Tak Akan Kembali Jadi Manajer MU



    Info Bola Terkini - Sir Alex Ferguson menilai keputusannya pensiun sudah tepat. Fergie menegaskan tidak akan kembali menjadi manajer Manchester United sekalipun hasil buruk yang didapatkan klub terus berlanjut.

    Ferguson mengakhiri kariernya sebagai manajer setelah membawa MU merebut titel juara liga ke-20 pada musim lalu. Posisinya kemudian "diwariskan" kepada David Moyes.

    Akan tetapi di bawah arahan Moyes, MU tampak kurang meyakinkan. Setelah gagal mendatangkan para pemain yang memadai di bursa transfer musim panas, 'Setan Merah' terpuruk di liga.

    Hingga pekan keenam Premier League, MU sudah menelan tiga kekalahan. Termasuk kekalahan dari rival-rivalnya seperti Liverpool (0-1) dan Manchester City (1-4) dan kini duduk di peringkat ke-12 sampai pekan keenam.

    "Saya tidak tertarik menjadi manajer lagi atau meningkatkan hasil-hasil terkait Manchester United. Anda akan menghabiskan uang Anda sia-sia jika Anda bertaruh saya akan kembali menjadi seorang manajer," tegas Fergie dalam wawancaranya dengan jaringan televisi Amerika PBS.

    "Saya sudah membuat keputusan saya. Waktunya sudah sempruna. Tidak ada jalan kembali untuk saya sekarang. Saya sudah mempunyai kehidupan baru sekarang."

    "Saya menyaksikan pergi ke Derby Kentucky dan US Masters, Melbourne Cup. Saya ingin mengunjungi kebun anggur di Tuscany dan Prancis," imbuh eks manajer yang melatih MU lebih dari 26 tahun ini.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ferguson Tak Akan Kembali Jadi Manajer MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top