• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 2, 2013

    Menanti Laga Juventus vs Galatasaray di Liga Champions

    Antonio Conte (Foto: Reuters)
    Antonio Conte (Foto: Reuters)
    Info Liga ChampionsAllenatore Juventus, Antonio Conte, mengakui bahwa dia lebih memilih pasukannya melawan Galatasaray tanpa Roberto Mancini sebagai pelatih klub raksasa Turki itu. Menurut Conte, kehadiran Mancini kian menyulitkan Bianconeri untuk meladeni perlawanan Galatasaray.

    Mancini baru saja ditunjuk sebagai pelatih anyar Galatasaray menggantikan Fatih Terim yang dipecat. Meski senang Mancini mendapat pekerjaan baru, Conte sadar mantan arsitek Inter Milan itu bakal menciptakan masalah bagi Juve.

    Si Nyonya Tua bakal menjamu Galatasaray di Juventus Stadium pada Kamis (3/10/2013) dini hari WIB dalam pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions. Dengan bergabungnya Mancini di CimBom -julukan Galatasaray- , Conte tak memiliki bayangan apa taktik yang dipakai mantan pelatih Manchester City itu.

    "Saya senang untuk Mancini, tapi saya lebih suka untuk tidak bertemu dengannya besok, karena dia akan menciptakan masalah bagi kami," ujar Conte, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (2/10/2013).

    "Dengan kedatangannya, kami tidak akan memiliki titik referensi taktik yang berkaitan dengan bagaimana mereka akan bermain, dan itu akan membuat kami lebih sulit,” jelas mantan pelatih Siena ini.

    Conte juga tidak melihat kekalahan 6-1 Galatasaray dari Real Madrid pada laga perdana Grup B akan membuat timnya lebih muda meredam perlawanan Didier Drogba cs. Dia mewaspadai kebangkitan Galatasaray yang ingin meraih kemenangan demi mengangkat moral mereka.

    "Pertandingan antara Galatasaray dan Real Madrid adalah salah satu yang tidak boleh menipu kami. Skor akhirnya berlebihan,” ucap Conte.

    “Kami juga tidak memaksimalkan peluang melawan Kopenhagen. Kami harus bermain baik melawan Galatasaray. Kami akan mencoba mencetak gol dengan berbagai cara. Yang penting adalah menciptakan peluang,” paparnya.

    “Kami harus bermain dengan ritme yang kuat dan kami akan melakukan segalanya untuk menang, bahkan jika kami tahu itu akan sulit,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Juventus vs Galatasaray di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top