• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 2, 2013

    Persipura Jajal Kemampuan Santos U-23



    Laga Ujicoba - Juara Indonesian Super League musim ini, Persipura Jayapura, akan menjajal tim U-23 Santos, di Yogyakarta. Mereka ingin memperkenalkan diri pada klub top Brasil itu.

    Pertandingan persahabatan kedua tim rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (3/10/2013) lusa. Laga ini merupakan bagian dari tiga partai eksebisi yang juga melibatkan Fulham U-21 (melawan Indonesia XI) dan Eintracht Frankfurt U-21 (versus Arema Indonesia).

    "Kami mau memperkenalkan nama Persipura kepada masyarakat Brasil, dan memanfaatkan momen ini sebagai awal dari persiapan Persipura untuk menghadapi kompetisi AFC musim depan," demikian pelatih Jacksen F. Tiago melalui pesan singkat kepada detiksport, Selasa (1/10).

    Santos adalah salah satu klub Brasil yang melahirkan banyak pemain terkenal, mulai dari Pele, Carlos Dunga, Ricardo Oliveira, Robinho, Diego Ribas da Cunha, sampai Neymar.

    Meski tak pernah melihat permainan calon lawannya itu, bagi Jacksen hal itu bukan sebuah masalah.

    "Kendala? Persipura juga dilatih oleh orang Brasil. Jadi tidak ada masalah sama sekali," cetus pria yang juga pelatih timnas Indonesia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persipura Jajal Kemampuan Santos U-23 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top