• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 2, 2013

    Menanti Laga City vs Munich di Liga Champions


     

    Info Liga Champions- Manuel Pellegrini tak akan puas dengan hasil imbang kala Manchester City berhadapan dengan Bayern Munich. Dia ingin The Citizens memetik poin penuh dari laga itu.

    City akan menjamu sang juara bertahan, Bayern, di Etihad Stadium, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB, di matchday 2 Liga Champions.

    Dalam tiga pertemuan terakhir, Bayern menang dua kali atas City. Namun saat bermain di Etihad di Liga Champions dua musim lalu, City memetik kemenangan 2-0 atas Die Roten lewat gol-gol David Silva dan Yaya Toure.

    Jika melihat pencapaian kedua tim di Liga Champions dalam dua musim terakhir, Bayern tentu berada di posisi yang lebih diunggulkan daripada City. Meski demikian, Pellegrini akan tetap menginstruksikan anak-anak didiknya untuk bermain menyerang demi memetik poin penuh.

    "Sangat penting memenangi laga pertama melawan Viktoria Plzen. Hal kedua adalah mencoba untuk memenangi poin di kandang melawan tim yang sangat kuat. Kami ada dalam momen yang sangat bagus, jadi kami harap kami bisa memetik tiga angka," ujar Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

    "Kami tidak berpikir soal hasil imbang. Tentu, jika kami tidak bisa menang, maka akan lebih baik mendapat hasil seri daripada kalah tapi kami tidak akan masuk ke lapangan dengan berpikir soal hasil imbang. Sejak menit pertama kami akan mencoba untuk memenangi tiga poin," lanjutnya.

    "Saya pikir kami harus bermain dengan cara terbaik selama 90 menit, tahu bahwa setiap kesalahan bisa menyebabkan kebobolan. Sangat penting untuk berkonsentrasi selama 90 menit penuh," katanya menambahkan.

    Di Grup D, City dan Bayern sama-sama mengumpulkan tiga poin hasil dari kemenangan di matchday pertama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga City vs Munich di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top