• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 2, 2013

    Mourinho Yakin Chelsea Lolos di Fase Grup Liga Champions

    Jose Mourinho (Foto: Reuters)
    Jose Mourinho (Foto: Reuters)
    Info Liga Champions – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho optimistis setelah kemenangan 4-0 anak-anak asuhannya atas Steaua Bucharest di matchday kedua Liga Champions, memperbesar peluang mereka lolos ke fase knock out.

    Seperti diketahui, Chelsea sempat menelan kekalahan di laga perdana penyisihan Grup E dari Basel di Stamford Bridge. Hasil positif di kandang Bucharest diyakini menjadi langkah awal untuk meraih hasil-hasil positif lainnya.

    "Saya pikir kami bisa lolos. Kemenangan ini penting untuk kami, sebab jika kami tak menang kami bakal tertekan. Kami harus mengendalikan situasi setelah kegagalan melawan Basel dan demi meraih poin di laga kontra Schalke,” jelas Mourinho, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (2/10/2013).

    Ramires mencetak dua gol dalam kemenangan The Blues atas Bucharest, sedangkan dua gol lainnya tercipta berkat Frank Lampard dan bunuh diri Daniel Georgievski. Mourinho menyanjung bagaimana permainan timnya sejak awal, dan bila mereka dapat mempertahankan performa seperti itu, dia percaya Chelsea bisa terus meraup hasil maksimal.

    "Sejak menit pertama, kami tampil sangat bagus. Kami memainkan sepakbola cerdas dan matang. Kami berusaha menebus kekalahan dari Basel dengan hasil dan performa yang memuaskan,” urai pelatih asal Portugal ini.

    "Hasil yang kami raih sangat bagus. Performa di lapangan sangat solid. Kami terus memegang kendali permainan dan mempertahankan hasilnya. Kami menunjukkan permainan yang baik, bermain dengan cerdas dan matang di laga tandang,” tutupnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Yakin Chelsea Lolos di Fase Grup Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top