• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Rooney Ingin Pergi Dari MU

    Wayne Rooney (Foto: Reuters)
    Wayne Rooney (Foto: Reuters)


    LIGA INGGRIS - Spekulasi terkait masa depan Wayne Rooney masih terus bergulir bak bola panas. Dalam waktu dekat, striker Manchester United ini akan meminta klub untuk menjualnya.

    Daily Mail melaporkan, Rooney akan segera mengirimkan surat resmi permintaan transfer. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaannya setelah kemarin malam, tawaran Chelsea sebesar 25 juta pounds ditolak kubu United.

    Rooney kesal dengan sikap United yang seakan menahan kepergiannya. Kabarnya, dalam sepekan ini dia akan bertemu langsung dengan pelatih David Moyes untuk membicarakan masa depannya.

    Bomber 26 tahun ini akan menyerahkan surat permintaan transfer kepada klub, sebelum laga testimoni Rio Ferdinand, melawan Sevilla, Jumat (9/8/2013). Kemarahan fans juga disinyalir menjadi alasan Rooney untuk berjuang untuk mencari klub baru.

    Keretakan hubungan antara Rooney dengan United, dipicu komentar Moyes yang menyatakan bahwa dirinya hanya akan menjadikan Wazza cadangan untuk Robin van Persie. Rooney yang sudah mengabdi selama 9 tahun di Old Trafford sontak marah dan kembali memikirkan opsi meninggalkan Teater Impian.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rooney Ingin Pergi Dari MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top