• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Dortmund Punya Modal Bagus

    Nuri Sahin. (Foto: ist)
    Nuri Sahin. (Foto: ist)




    LIGA JERMAN -
     Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, menilai timnya memiliki modal bagus guna mengarungi kompetisi Bundesliga di musim depan. Hal ini menyusul kemenangan 3-0 Dortmund atas Wilhelmshaven di ajang DFB Pokal.

    Meski begitu, Sahin juga tak menampik bila skuad asuhan Jurgen Klopp masih memiliki banyak pekerjaan rumah jelang bergulirnya Bundesliga. Pemain yang pernah membela Liverpool ini berharap timnya tak banyak kebobolan.

    "Kami punya beberapa hari jelang awal musim sebelum kembali ke ritme kompetisi Bundesliga. Kemenangan melawan Wilhelmshaven adalah awal bagus buat kami dan sekarang memiliki waktu berlatih normal. Waktu latihan itu bisa kami manfaatkan untuk memperbaiki taktik dan semoga kami siap saat melawan Augsburg nanti," kata Sahin di situs Bundesliga.

    "Saya antusias dengan persaingan di Bundesliga nanti. Musim lalu pun kami bermain bagus. Tapi, kami harus mencoba bermain lebih efektif dan mencegah kebobolan lebih banyak, serta mencetak banyak gol," sambungnya.

    Kompetisi tertinggi di Jerman itu sendiri akan mulai bergulir pada 10 Agustus mendatang. Dortmund yang menjadi runner-up di musim lalu itu, akan memulai laga perdananya dengan bertandang ke markas Augsburg.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Punya Modal Bagus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top