• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Juventus Terdepan untuk Juara

    Alessandro Del Piero. (Foto: Ist)
    Alessandro Del Piero. (Foto: Ist)



    LIGA ITALIA 
    – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengungkapkan bahwa mantan klubnya berada dalam posisi terdepan untuk kembali menjadi jawara Serie A musim depan. Meski tampil kurang mengesankan di laga pramusim, namun Del Piero tetap yakin Juventus akan keluar sebagai jawara.

    La Vechia Signora sendiri mampu mempertahankan gelar juara mereka dengan keunggulan sembilan poin dari Napoli. Apalagi, saat ini Juventus telah mendatangkan muka-muka baru yang akan memperkuat komposisi tim.

    “Juventus berada pada posisi terdepan, karena sang juara selalu memiliki keuntungan sejak kompetisi dimulai,” ujar Del Piero seperti diwartakan Sky Sport, Selasa (6/8/2013).

    “Juventus memiliki potensi besar dan para pemain baru tidak akan memiliki waktu yang lama untuk mengembangkan permainannya di level tertinggi,” lanjut Del Piero.

    Del Piero saat ini tengah melanjutkan kariernya dengan membela tim Australia, Sydney FC. Namun, Del Piero sudah mengisyaratkan akan mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesionalnya pada tahun ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Terdepan untuk Juara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top