• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Laga Perdana Liga Jerman Bayern Mengawali dengan Kemenangan 5-0


    Getty Images/Martin Rose

    LIGA JERMAN - Bayern Munich dan Josep Guardiola meraih kemenangan di pertandingan kompetitif pertama musim 2013/2014. Menghadapi BSV Rehden di babak pertama Piala Jerman, Die Roten menyudahi laga dengan keunggulan 5-0.

    Laga di Osnatel Arena, Selasa (6/8/2013) dinihari WIB menjadi laga kompetitif pertama Bayern di kompetisi domestik Jerman musim ini. Dan klub peraihtreble winners musim lalu itu melaluinya dengan sangat memuaskan karena berhasil lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan telak 5-0.

    Pesta kemenangan Bayern dimulai di menit 18 saat Xherdan Shaqiri menceploskan bola dari jarak dekat untuk memberi timnya gol pembuka. BSV Rehden yang berasal dari Divisi Empat tak mampu mengimbangi permainan Bayern dan harus kemasukan tiga gol tambahan yang seluruhnya dilesakkan oleh Thomas Mueller.

    Mueller mencatatkan namanya di papan skor masing-masing di menit 45, 58 (penalti) dan 64. Sementara gol pamungkas Bayern dalam pertandingan tersebut dilesakkan Arjen Robben hanya dua menit sebelum pertandingan tuntas.

    Kemenangan besar ini jadi modal bagus buat Bayern menghadapi pekan pertama Bundesliga. Bastian Schweinsteiger dkk akan menjalani pertandingan pertamanya pada Jumat (9/8/2013) mendatang dengan menghadapi Borussia Moenchengladbach.

    Juga lolos ke babak kedua Piala Jerman adalah Schalke 04 setelah mengandaskan klub dari divisi lima, Noettingen, dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Royal Blues dilesakkan oleh Klaas-Jan Huntelaar dan pemain baru, Leon Goretzka.

    Susunan Pemain

    BSV Rehden: Milos Mandic, Viktor Pekrul, Michael Wessel, Stefan Heyken, Christian Hegerfeld, Taiki Hirooka, Danny Arend, Florian Sttz, Younes Chaib ('65 Marius Winkelmann), Kevin Artmann ('89 Dominic Krogemann), Alexander Neumann ('72 Kifuta)


    Bayern: Manuel Neuer, Dante ('68 Jerome Boateng), Daniel van Buyten, Rafinha, David Alaba, Arjen Robben, Xherdan Shaqiri, Thomas Mller, Bastian Schweinsteiger ('61 Jan Kirchhoff), Toni Kroos ('81 Javi Martnez), Mario Mandzukic
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Perdana Liga Jerman Bayern Mengawali dengan Kemenangan 5-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top