• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Messi Siap Bertahan di Barca

    Lionel Messi. (Foto: Reuters)
    Lionel Messi. (Foto: Reuters)


    LIGA SPANYOL – Megabintang Barcelona, Lionel Messi tampaknya akan berada di Camp Nou untuk jangka waktu yang panjang. Saat ini, La Pulga dikabarkan sedang membahas kontrak baru bersama Blaugran.

    Agen Messi, Jorge Messi dikabarkan sedang membahas negosiasi kontrak baru yang berdurasi panjang. Menurut El 9 Esportiu, Jorge Messi yang juga ayah kandung sang pemain dijadwalkan akan bertemu perwakilan Barcelona pekan depan.

    Dikabarkan, kedatangan Neymar membuat Messi ingin memperpanjang kontrak, pasalnya El Messiah, yakin mantan pemain Santos itu mampu membantunya mendokrak prestasi serta kemampuan klub.

    Menurut Mundo Deportivo, diperkirakan di kontrak barunya itu, kapten Timnas Argentina itu akan menerima gaji sebesar 16 juta euro per tahun. Selain Messi, Blaugrana juga akan memperpanjnag kontrak dua pemain lainnya yaitu Carles Puyol dan Xavi Hernandez.

    Messi sendiri dikabarkan telah menolak salah satu klub Rusia, kemungkinan besar Anzhi Makhachkala, yang bersedia memberikannya gaji sebesar 30 juta euro per tahun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Siap Bertahan di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top