• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Rooney Kembali Absen di Tur Pramusim MU

    Getty Images/John Peters
    LIGA INGGRIS - Kembali Wayne Rooney tidak akan berada dalam skuat Manchester United untuk tur pramusim. Disebut tengah mengalami cedera, Rooney tak disertakan saat The Red Devils melakukan lawatan ke Swedia.

    Setelah absen di tur Asia dan Australia karena cedera hamstring, Rooney sebelumnya diyakini akan kembali ke skuat MU saat klub juara Liga Inggris itu bertamu ke Swedia di tengah pekan ini. Namun dalam pernyataan resmi yang dirilisnya, MU memastikan kalau Rooney masih akan belum dimainkan.

    Disebutkan kalau striker yang tengah jadi bidikan Chelsea itu mengalami cedera bahu. Cedera tersebut didapat Rooney pada Sabtu akhir pekan lalu, karena dia terjatuh dalam sebuah sesi latihan.

    "Wayne mengalami cedera pada bahunya ketika terjatuh dalam pertandingan di Hari Sabtu. Cederanya tidak terlalu serius dan saya harap dia tak akan absen untuk jangka waktu yang lama," sahut Moyes di situs resmi MU.

    "Saya kecewa dia tidak bisa tampil di pertandingan karena kami ingin secepatnya mendapatkan dia kembali dalam kondisi siap dimainkan," lanjut Moyes.

    Pernyataan terkait cedera baru Rooney ini keluar hanya beberapa jam setelah MU mengonfirmasi kalau mereka sudah menolak proposal pembelian yang diajukan Chelsea. Tak disebut dengan pasti nilainya, tapi media Inggris memprediksikan jumlahnya berada di kisaran 30 juta poundsterling.

    Rooney saat ini masih terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan MU. Spekulasi soal masa depannya merebak setelah dia meminta dijual pada Sir Alex Ferguson, sebelum sang manager menyatakan pensiun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rooney Kembali Absen di Tur Pramusim MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top