• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Hasrat Pulangkan Kagawa ke Dortmund di Masa Depan

    AFP/Kazuhiro Nogi
     LIGA JERMAN - Borussia Dortmund mengungkapkan keinginan untuk membawa kembali Shinji Kagawa ke Signa Iduna Park di masa depan. Niat itu diungkapkan oleh bos Die BorussenHans-Joachim Watzke.

    Di musim pertama bersama Manchester United, Kagawa bermain tak maksimal. Dia cuma bermain 20 kali di Liga Inggris dengan koleksi enam gol.

    Atas performa Kagawa itu, pelatih Dortmund Juergen Klopp menyatakan kesedihannya. Dia menilai pemain timnas Jepang itu tak dimaksimalkan saat di skuat The Red Devils.

    Rumor Kagawa ingin kembali ke Bundesliga pun mulai menyeruak setelah dinilai gagal memberikan kontribusi banyak untuk MU di Liga Inggris.

    Soal kemunkinan merekrut kembali, Watzke pun memberikan penjelasan.

    "Merupakan sebuah fakta bahwa Shinji (Kagawa) mengucapkan keinginannya sendiri bahwa di masa depan dia membayangkan transfer kembali ke klub kami. Itu merupakan kabar menggembirakan buat klub kami," ucap Watzke seperti dilansir Sky Sports.

    "Shinji Kagawa adalah pemain yang luar biasa, dia mempunyai kesuksesan yang luar biasa di klub kami, dan kami pasti akan mempertimbangkan jika ada peluang mengenai transfer itu," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hasrat Pulangkan Kagawa ke Dortmund di Masa Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top