• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 6, 2013

    Inilah Tanggapan Barca Soal Penyakit Neymar

    Neymar di sesi latihan (Foto: Reuters)
    Neymar di sesi latihan (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL - Kubu Barcelona tidak terlalu mencemaskan penyakit yang diderita pemain anyarnya, Neymar da Silva. Klub Catalan tersebut menilai, penyakit anemia yang diidap Neymar tidak berbahaya.

    Kemarin, Barcelona dikejutkan dengan laporan medis yang menyebutkanstriker senilai 57 juta euro itu mengalami penyakit anemia. Operasi amandel dituding jadi penyebab penyakit kurang darah yang dialami bintang muda Brasil tersebut.

    Menyikapi hal ini, pihak Barca melalui Direktur olahraga, Andoni Zubizarreta, mengatakan, tim medis akan menangani penyakit Neymar. Lebih jauh, Zubizarreta juga mengonfirmasi apabila penyakit yang diderita Neymar tidak berbahaya, sehingga tidak akan terlalu mengganggu aktivitas sang pemain bersama Barca.

    “Kami tentunya ingin dia datang dengan kondisi yang sempurna, namun tidak banyak pemain yang bergabung dalam kondisi fisik yang fit,” tutur Zubizarreta sebagaimana dikutip Goal.

    “Kami akan membantunya untuk kembali ke kondisi terbaik. Ini bukan masalah bagi kami. Masih ada cukup waktu sebelum musim bergulir (untuk memulihkan kondisi), meski saya juga tidak yakin dia akan mampu 100% beradaptasi dengan gaya tim,” sambungnya.

    Neymar memainkan debutnya di Barca saat laga melawan klub Polandia, Lechia Gdansk yang berkesudahan 2-2. Di laga keduanya, dia tampil saat Barca menang telak 8-0 atas eks klubnya, Santos, Jumat kemarin. Sayang, di dua laga awal tersebut, Neymar belum mencetak gol.

    Kendati sakit, Neymar masih ikut bersama skuad Barca untuk melakoni tur pramusim. Saat ini, Neymar dan para punggawa Barca tengah bertolak menuju Israel dan Palestina untuk mengusung misi perdamaian.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Tanggapan Barca Soal Penyakit Neymar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top