• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 11, 2013

    Menyoal Pemanggilan Rooney ke Timnas Inggris


     


    BERITA BOLA- Manajer Manchester United David Moyes mewanti-wanti Roy Hodgson soal pemanggilan Wayne Rooney ke tim nasional Inggris. Sebabnya, Rooney kini masih berkutat dengan pemulihan cedera bahu.

    Rooney melewatkan seluruh pramusim The Red Devils karena mengalami gangguan cedera. Saat tur ke Asia dan Australia dia terkena cedera hamstring.

    Sementara kini, Rooney masih harus menghuni ruang perawatan karena masih dalam proses penyembuhan cedera bahu. Cedera ini diprediksi bakal membuat dia absen dalam laga Community Shield saat MU berhadapan dengan Wigan Athletic, Minggu (11/8) di Stadion Wembley.

    Meski sedang cedera, Rooney ternyata tetap dipanggil oleh Roy Hodgson masuk dalam skuat The Three Lions saat menghadapi Skotlandia pada 14 Agustus mendatang.

    Soal pemanggilan Rooney itu, Moyes pun memberikan tanggapan. Dia menitipkan pesan khusus dengan keputusan Hodgson itu.

    "Saya sudah melakukan pembicaraan panjang dengan Roy terkait hal itu pekan lalu. Rooney masih mengalami cedera bahu. Dia merasa kesakitan dengan itu dan belum mungkin untuk melakukan kontak apapun, jadi dia tidak berlatih bersama kami," ungkap Moyes seperti dilansir oleh Sky Sports.

    "Dia berlatih dengan tim utama hari ini, dan dua melakukan sedikit latihan tambahan, jadi mungkin dia lebih siap untuk bermain bersama Inggris daripada dengan tim utama kami."

    "Anda harus ingat, dia belum pernah melakukan latihan. Saya menjelaskan semua ini dan saya berharap Roy cuma sebentar memainkan dia," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Pemanggilan Rooney ke Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top