• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 11, 2013

    Arsenal Kalahkan City 3-1


     


    BERITA BOLA - Dua tim Premiership, Arsenal dan Manchester City, menyudahi agenda pramusimnya usai bertempur di Helsinki, Finlandia, Sabtu (10/8/2013). Arsenal mengalahkan rivalnya itu dengan skor 3-1.

    Pada laga ujicoba di Olympic Stadium, Walcott membuka skor saat babak pertama berjalan sembilan menit. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

    Di babak kedua The Gunners memperbesar keunggulannya melalui Aaron Ramsey di menit 59, sebelum Olivier Giroud menambahkannya selang tiga menit kemudian.Gol balasan City, sekaligus pamungkas di pertandingan tersebut, dibuat Alvaro Negredo di menit 80.

    Dengan demikian Arsenal meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan ujicobanya di musim panas ini. Sebelumnya mereka berhasil memenangi laganya melawan Indonesia (7-0), Vietnam (7-1), Nagoya Grampus Eight (3-1), dan Urawa Red Diamonds (2-1). Di ajang Emirates Cup mereka bermain seri 2-2 melawan Napoli dan kalah 1-2 dari Galatasaray.

    Sementara itu City juga telah merampungkan tujuh laga pramusimnya, dengan hasil tiga kali menang dan empat kali kalah.

    Kemenangan mereka raih saat melawan South China, Sunderland, dan AC Milan, sedangkan kekalahan diderita dari SuperSport United, AmaZulu FC, Bayern Munich, dan Arsenal.

    Arsenal akan memulai pertandingan Premier League-nya musim ini pada Sabtu (17/8) mendatang melawan Aston Villa, di Emirates Stadium. Sedangkan City menjadi tuan rumah untuk Newcastle United pada 19 Agustus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Kalahkan City 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top