• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 11, 2013

    Chelsea Tundukkan Roma 2-1



    BERITA BOLA- Chelsea meraih kemenangan dalam laga uji coba pramusim melawan AS Roma. Sempat tertinggal lebih dahulu, The Blues mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1.

    Pada pertandingan di RFK Stadium, Washington, Amerika Serikat, Minggu (11/8/2013) pagi WIB, Roma membuka skor pada menit ke-21. Gol Giallorossi tercipta atas nama Erik Lamela.

    Gol tersebut berawal dari blunder kiper Mark Schwarzer ketika menerima backpass dari Ryan Bertrand. Lamela berhasil merebut bola dan menceploskannya ke dalam gawang.

    Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan ketika pertandingan berusia satu jam. Frank Lampard yang masuk di babak kedua menjebol gawang Roma lewat tembakan jarak jauhnya.

    Kemenangan Chelsea ditentukan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-89. Berawal dari akselerasi Eden Hazard, bola dioper ke Demba Ba dan Ba meneruskannya ke Lukaku, yang tanpa kesulitan memasukkan si kulit bundar ke dalam gawang.

    Susunan Pemain
    Chelsea: Schwarzer (Blackman 46'); Azpilicueta (Ivanovic 57'), David Luiz (Cahill 46'), Terry (Lukaku 78'), Bertrand; Essien (Lampard 46'), Mikel (Van Ginkel 57'); Moses (Ramires 46'), De Bruyne (Oscar 46'), Schuerrle (Hazard 57'); Torres (Ba 46')

    Roma: De Sanctis; Maicon (Jedvaj 78'), Benatia, Castan, Balzaretti; Bradley, Strootman, Florenzi (Marquinho 70'); Lamela, Osvaldo (Borriello 70'), Totti (Tallo 85')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tundukkan Roma 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top