• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 11, 2013

    Inter Bukan Lagi Klub Super


    Samir Handanovic. (Foto: Ist)
    Samir Handanovic. (Foto: Ist)

    BERITA BOLA - Setelah ditinggal Jose Mourinho, Inter terus mengalami penurunan prestasi. Portiere Inter, Samir Handanovic, mengatakan, kalau semestinya Inter tak lagi dianggap sebagai tim super, seperti era Roberto Mancini dan Jose Mourinho, karena akan membawa ekspektasi berlebih.

    Nerazzurri memang tengah mencoba untuk kembali meramaikan kembali persaingan di papan atas klasemen Serie A. Pasalnya, pada musim 2012/13 lalu, Inter terjerembab hingga posisi sembilan pada klasemen akhir, dan membuat mereka tak akan berlaga di kompetisi Eropa manapun pada musim 2013/14 mendatang.

    “Kita sudah semestinya berhenti berpikir kalau kami adalah (tim) super seperti sebelum-sebelumnya. Kami tak bisa membohongi diri sendiri. Situasinya sesimpel itu. Inter tak lagi memiliki 11 -atau lebih- pemain top seperti pada era Roberto Mancini atau Jose Mourinho,” ujar Handanovic kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Goal, Sabtu (10/8/2013).

    Handanovic juga membahas mengenai rumor yang menyebutkan kalau dirinya tengah berada dalam bidikan raksasa Spanyol, Barcelona. Menurutnya, hingga saat ini, dirinya belum mendapat kontak apapun dari Blaugrana, sehingga dia hanya ingin fokus membela Nerazzurri.

    “Jika klub sangat menginginkan seorang pemain, mereka mengirimkan utusan dan sang pemain adalah orang yang pertama kali tahu. Saya tak mempedulikan rumor, dan ingin fokus bermain sepakbola. Saya bersama Inter sekarang, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Bukan Lagi Klub Super Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top