• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 11, 2013

    Arsenal Pecundangi City


    Selebrasi gol Theo Walcott (Foto: Reuters)
    Selebrasi gol Theo Walcott (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA– Arsenal menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu tim yang pantas diperhitungkan pada kompetisi Premier League musim depan. Ini ditunjukkan dengan kesuksesan The Gunners menundukkan tim kuat, Manchester City.

    Jelang bergulirnya EPL medio Agustus mendatang, Arsenal dan City melakoni laga uji coba di Helsinki Olympic Stadium, Finlandia, Sabtu (10/8/2013) malam. Permainan cepat dan terbuka langsung diperagakan kedua kubu.

    The Gunners langsung menggebrak dengan mencetak gol cepat lewat Theo Walcott yang memaksimalkan umpan Jack Wilshere pada menit ke-8. Tendangan chip Walcott sukses mengecoh Joe Hart sekaligus membawa Arsenal memimpin 1-0.

    Tertinggal, City punya peluang menyamakan kedudukan pada pertengahan babak pertama. Alvaro Negredo melepaskan tendangan akrobatik usai memenangi duel udara dengan kiper Arsenal Wojciech Szczesny. Sayang, tendangannya masih bisa digagalkan Lurent Koscielny di garis gawang.

    Jelang berakhirnya babak pertama, Arsenal nyaris menggandakan keunggulan. Tendangan Bacary Sagna yang menerima umpan Alex Oxlade Chamberlain digagalkan tiang. Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga jeda.

    Di babak kedua, Arsenal sukses menambah keunggulannya lewat Aaron Ramsey pada menit ke-58. Permainan ciamik diperagakan Arsenal di mana Ramsey memainkan umpan satu dua dengan Walcott untuk kemudian mengecoh Hart dan melesakkan bola ke gawang kosong.

    The Gunners semakin menunjukkan dominasinya ketika mereka sukses memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 lewat aksi Olivier Giroud. Walcott kembali memainkan peran penting dengan mengirim umpan matang ke Giroud yang kemudian menaklukkan Hart dengan tendangan chip.

    City belum menyerah dan terus mencba mengejar ketertinggalannya. Hasilnya, mereka hanya mampu membalas satu gol lewat kaki Alvaro Negredo pada 10 menit sisa laga. Skor akhir, Arsenal 3-1 Manchester City.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Pecundangi City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top