• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 11, 2013

    Dortmund Menang Telak 4 Gol


    Aubameyang (kiri) dan Lewandowski usai membobol gawang Augsburg (Foto: Ist)
    Aubameyang (kiri) dan Lewandowski usai membobol gawang Augsburg (Foto: Ist)

    LIGA JERMAN – Pierre-Emerick Aubameyang menandai debutnya di Bundesliga dengan gemilang. Bomber anyar Borussia Dortmund tersebut langsung mencetak hattrick dan membawa timnya menggasak Augsburg 4-0.

    Dortmund mengawali kompetisi Bundesliga 2013/2014 dengan menyambangi markas Augsburg di SGL Arena, Sabtu (10/8/2013) malam WIB. Di laga ini, pelatih Jurgen Klopp langsung memainkan Aubameyang sebagai starter, berduet dengan Robert Lewandowski.

    Aubameyang yang dioboyong dari klub Prancis, Saint-Etiene langsung menunjukkan kualitasnya. Penyerang Timnas Gabon mencetak gol pembuka Dortmund pada menit ke-24, sekaligus membawa Dortmund unggul 1-0 di babak pertama.

    Di babak kedua, Aubameyang kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber jempolan. Menerima umpan terobosan Marco Reus, eks striker AC Milan ini berhasil mencetak gol keduanya lewat tendangan terarah pada menit ke-66.

    Aubayemang menandai debutnya dengan sempurna. Pada menit ke-80, dia kembali memaksa kiper Augsburg memungut bola dari gawangnya. Aubameyang  mencatatkan hattrick usai menerima umpan Lewandowski.

    Unggul tiga gol, Dortmund masih terus bermain menyerang. Dan hasilnya mereka sukses melengkapi pesta gol dengan gol penutup dari eksekusi penalti Lewandowski pada menit ke-86. Dortmund pun sukses membuka spieltag pertama Bundesliga dengan kemenangan telak 4-0.

    Hasil lain Bundesliga Pekan Pertama Sabtu, (10/8/2013):
    Bayer Leverkusen     3 - 1  Freiburg
    Hannover  2 – 0  Wolfsburg
    Augsburg  0 – 4  Borussia Dortmund
    Hertha BSC  6 – 1  Eintracht Frankfurt
    Hoffenheim  2 – 2  Nürnberg
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Menang Telak 4 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top