• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 11, 2013

    Indonesia Berada di Grup G di Homeless World Cup 2013




    BERITA BOLA- Indonesia, yang tahun lalu menjadi semifinalis, terundi di Grup G di putaran pertama Homeless World Cup 2013 yang digelar di Poznan, Polandia, 11-18 Agustus.

    Pada pengundian di Warsawa, Sabtu (10/8/2013) petang waktu setempat, Indonesia menempati grup tersebut bersama Argentina, India, Skotlandia dan Wales.

    Total ada 46 tim putra yang akan berkompetisi di turnamen street soccer ini, yang di putaran pertama dibagi menjadi delapan grup. Tim-tim yang lolos akan masuk grup putaran kedua, sebelum memasuki fase knockout.

    Rombongan tim Indonesia sudah berada di Polandia pada hari Kamis (8/8) lalu, setelah terbang dari Jakarta pada Rabu tengah malam.

    Sesampainya di Warsawa mereka dijemput oleh pihak kedutaan besar, lalu dijamu di wisma kedutaan untuk bersama-sama merayakan Idul Fitri dengan dubes RI untuk Polandia, Darmansjah Djumala.

    Tahun lalu Indonesia berhasil menembus semifinal dan finis di peringkat keempat. Di tahun sebelumnya, yang merupakan kali pertama mengikuti Homeless World Cup, anak-anak "Merah Putih" menduduki tempat keenam,
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Indonesia Berada di Grup G di Homeless World Cup 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top