• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Timnas Gelar Latihan Perdana Hari Ini




    JAKARTA 
    - Tim nasional (timnas) Indonesia dijadwalkan menggelar latihan perdana, Selasa (8/7). Di latihan perdana nanti, juru taktik timnas Garuda Jacksen F Tiago, tetap berharap seluruh pemain yang dipanggil bisa ambil bagian.

    Timnas Indonesia yang nantinya akan memakai nama tim Indonesia Selection saat menjajal Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, (14/7), tidak mau membuang-buang waktu dalam melakukan persiapan. Setelah adanya libur beberapa hari jeda kompetisi, Jacksen pun langsung mengumpulkan ke- 24 pemain yang telah dipanggilnya.

    Latihan perdana pun rencananya akan digelar, Selasa (8/7). Jacksen memang menyatakan, jika pada latihan nanti para pemain hanya diberi porsi latihan ringan. Akan tetapi, pelatih yang sampai saat ini masih terikat kontrak dengan Persipura Jayapura tersebut, tetap berharap pemain-pemain yang telah dipanggil bisa seluruhnya hadir dalam proses latihan tersebut.

    “Latihan perdana akan dimulai besok (Selasa). Tapi latihannya baru sebatas berlatih di tempat fitness. Saya berharap seluruh pemain yaitu 24 nama yang ada di dalam daftar pemanggilan, sudah mulai bergabung,” papar Jacksen
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Gelar Latihan Perdana Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top