• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Kagawa Masih Belum Puas


    Getty Images/Dean Mouhtaropoulos

    Berita Sepakbola - Shinji Kagawa telah mengakhiri musim ketiganya di Eropa dengan sebuah trofi. Kendati demikian, gelandang asal Jepang tersebut belum sepenuhnya merasa puas.

    Dalam tiga musim perdananya bermain di Eropa --dua musim bersama Borussia Dortmund dan satu bersama Manchester United--, Kagawa mendapatkan dua trofi Liga Jerman dan satu trofi Premier League. Catatan yang relatif bagus untuknya.

    Selain raihan-raihan tersebut, Kagawa juga mencatatkan diri sebagai orang Asia pertama yang mencetak hat-trick di Premier League. Itu didapatkannya ketika United menghadapi Norwich City Maret silam.

    "Sangat luar biasa memenangi titel juara bersama United dan membuatnya menjadi tiga gelar berurutan untuk saya pribadi," ujarnya kepada Inside United.

    "Tapi, saya merasa masih punya pekerjaan yang harus dilakukan."

    "Saya bakal bilang bahwa saya setengah puas dan setengah tidak puas," kata pemain berusia 24 tahun ini.

    Kagawa akan bergabung dengan tim pada tur musim panas di Jepang. Dia mengaku tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan manajer baru United, David Moyes.

    "Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik setiap tahunnya."

    "Saya mengharapkan banyak hal dari diri saya sendiri. Saya harap, saya bisa menunjukkan dinamisme saya dan kemampuan saya."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kagawa Masih Belum Puas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top