• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Spurs Harus Pertahankan Pemain-pemain Terbaiknya


    Getty Images/Mike Hewitt

    London - Tottenham Hotspur berambisi kembali tampil di ajang Liga Champions. Hal tersebut dinilai hanya bisa terwujud kalau The Lilywhites tak kehilangan pemain-pemain terbaik mereka.

    Demikian pendapat penyerang Spurs, Jermain Defoe. Defoe menegaskan bahwa klubnya harus tetap diperkuat pemain-pemain kunci seperti Gareth Bale.

    Bale musim lalu tampil sangat cemerlang dan menggondol beberapa penghargaan individu. Tapi, dia kini sedang diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

    "Penting untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik Anda dan tak masuk akal menjual pemain-pemain terbaik Anda," ujar Defoe kepada Sky Sports News.

    "Dalam catatan pribadi, sulit untuk banyak bicara soal itu. Gaz (Bale) tampil fantastis tahun lalu dan Premier League adalah salah satu liga terbaik di dunia," sambungnya.

    "Apa yang dia lakukan tahun lalu luar biasa dan kalau Anda melakukan itu maka Anda akan diinginkan oleh klub-klub lain," kata Defoe.

    "Bagi saya, saya ingin kami mempertahankan semua pemain terbaik karena saya ingin bermain dengan pemain-pemain top. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan kami perlu untuk mempertahankan pemain-pemain top kami," ujarnya.

    Musim depan, Spurs akan absen dari Liga Champions. Mereka hanya akan berlaga di Liga Europa setelah finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League musim lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spurs Harus Pertahankan Pemain-pemain Terbaiknya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top