• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Alasan Gomez Hengkang ke Fiorentina

    Mario Gomez (Foto: Reuters)
    Mario Gomez (Foto: Reuters)



    MUNICH 
    – Bayern Munich telah mengonfirmasi bahwa striker mereka, Mario Gomez hengkang ke Fiorentina. Gomez pun mengungkapkan alasannya mengapa memilih La Viola sebagai pelabuhan berikutnya.

    Menurut striker internasional Jerman ini, Fiorentina memiliki proyek yang jelas ke depan, sehingga hal itu membuat dia terkesan. Selain itu, Gomez menilai permainan yang ditunjukkan Vincenzo Montella juga membuat dia tertarik.

    "Saya merasakan emosi yang kontras, karena saya meninggalkan tim terkuat di dunia dan tidak bisa menyembunyikan nostalgia tertentu dalam karier saya," kata Gomez, seperti disitat dari situs resmi Bayern, Selasa (9/7/2013).

    "Saya mencintai sepak bola dan ingin bermain lebih banyak, itulah sebabnya saya memutuskan untuk pergi. Kontak dengan Fiorentina sudah dimulai beberapa waktu lalu dan saya segera terkesan oleh proyek yang sangat ambisius dari mereka,” terang pemain berusia 27 tahun ini.

    "Saya lebih suka ke Italia dibanding Spanyol, dan Fiorentina benar-benar membuat saya terkesan. La Viola memainkan sepakbola yang begitu hebat, saya tidak sabar untuk memulai dengan mereka," tutupnya.

    Gomez bergabung dengan Fiorentina dengan biaya transfer mencapai 16 juta euro, setelah dia juga menolak tawaran dari klub lainnya. Mantan pemain Stuttgart ini juga sempat ditaksir Tottenham Hotspur dan Napoli, tapi pilihan jatuh kepada La Viola
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alasan Gomez Hengkang ke Fiorentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top