• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Del Bosque Masih Percaya pada Skuat Spanyol


    Getty Images/Stuart Franklin

    Timnas Spanyol - Terakhir kali Spanyol berlaga pada sebuah pertandingan resmi, mereka menelan kekalahan. Kendati demikian, Vicente Del Bosque masih percaya pada pemain-pemain yang dimilikinya.

    Akhir Juni silam Spanyol dibekuk Brasil 0-3 pada laga final Piala Konfederasi. Kekalahan tersebut membuat La Furia Roja dikritik. Del Bosque pun disebut harus mulai berpikir merombak skuatnya.

    Beberapa anggapan menilai, Del Bosque harus berani memberikan jalan kepada para pemain baru, terutama kepada para pemain muda yang membawa Spanyol U-21 juara di Piala Eropa U-21.

    Kendati demikian, Del Bosque punya pandangan lain. Dia memaparkan alasan mengapa timnya bisa kalah dari Brasil pada laga final tersebut.

    "Meskipun kami kalah, kami masih percaya sepenuhnya kepada para pemain," ujarnya seperti dilansirMarca.

    "Situasi yang mengiringi final itu, melawan Brasil di kandang mereka, membuat kami kesulitan untuk berada dalam kondisi terbaik."

    "Jika para pemain adalah orang-orang yang harus disalahkan, maka ingatlah juga bahwa merekalah yang membawa tim mencapai final dan itu juga sebuah hal yang penting," tegasnya.

    Spanyol akan bertanding lagi pada September di kualifikasi Piala Dunia 2014. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah Finlandia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Del Bosque Masih Percaya pada Skuat Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top