• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Real Madrid Belum Ajukan Tawaran untuk Bale


    Getty Images/Shaun Botterill

    Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali berkomentar soal saga transfer Gareth Bale. Disebutnya Los Blancos sama sekali belum mengajukan tawaran untuk membeli pemain Tottenham Hotspur itu.

    Bale berkali-kali dikaitkan dengan Madrid menyusul ketertarikan klub La Liga itu kepada pemain asal Wales itu. Spurs sebagai pemilik Bale tentu tak ingin kehilangan lagi pemain kuncinya, setelah musim lalu Luka Modric hengkang juga ke Spanyol.

    Spurs pun memasang harga tinggi yakni 100 juta euro dan ini yang disebut-sebut membuat Madrid berpikir dua kali untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu. Bahkan Marca sempat mengklaim Los Merengues sudah angkat tangan karena harga Bale kemahalan.

    Perez, yang secara terang-terangan meminati Bale, justru mengaku bahwa pihaknya sama sekali belum mengajukan proposal pembelian pemain 23 tahun itu. Apalagi Perez tahu bahwa Spurs tidak ingin melepasnya dan menyiratkan akan mundur demi menjaga hubungan baik dengan klub London Utara itu.

    "Dia adalah pemain hebat yang dimiliki oleh klub yang punya hubungan baik dengan kami. Tapi kami belum membuat tawaran sama sekali," ujar Perez seperti dilansir Sky Sports.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Belum Ajukan Tawaran untuk Bale Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top