• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Kompany Bawa City Juara Lagi

    Vincent Kompany (Foto: Reuters)
    Vincent Kompany (Foto: Reuters)
    MANCHESTER – Manchester City memulai era baru di bawah pelatih Manuel Pellegrini menyusul pemecatan Roberto Mancini pada bulan Mei lalu. Pellegrini kini harus memenuhi sebagian besar skuadnya untuk memulai program pra-musim yang mencakup perjalanan ke Afrika Selatan, Hong Kong, Jerman dan Finlandia.

    Bek tengah The Citizens, Vincent Kompany, menyatakan, timnya mengawali musim baru dengan hal positif. Dia juga mengaku tak sabar untuk bekerja dengan pelatih baru dan berharap segalanya berjalan lancar pada musim depan.

    "Saya pikir kami semua telah melakukan beberapa pekerjaan dalam persiapan musim baru. Selama liburan para pemain terlihat sangat bersemangan setelah istirahat panjang, jadi itu bagus,” jelas Kompany, sebagaimana dilansir situs resmi Manchester City, Selasa (9/7/2013).

    "Itu juga bagus untuk mulai bekerja dengan pelatih baru dan saya pikir pendekatan dengan tim saat ini benar-benar baik,” sambungnya.

    "Sangat penting sekarang untuk mencoba dan memperbaiki kampanye terakhir dan memastikan bahwa apa pun yang dibawa pelatih baru, kami mencoba dan membuatnya beradaptasi secepat mungkin,” kata pemain internasional Belgia ini.

    Kompany juga menegaskan betapa pentingnya gelar bagi klub seperti City, sehingga dia berharap musim depan klub milik Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan memenangi trofi. Pemain berusia 27 tahun ini juga memperingatkan rekan-rekan setimnya akan persaingan Premier League yang kian sengit.

    "Kami berada di sebuah klub besar, sehingga satu-satunya tujuan yang bisa kami miliki adalah untuk memenangkan trofi. Ada sekitar enam atau tujuh klub di Inggris dalam situasi ini, sehingga akan sangat kompetitif,” terangnya.

    "Tujuan kami tahun ini adalah untuk memenangkan sesuatu dan bermain dengan baik bersama-sama. Kami semua tahu bahwa kami harus sangat kuat sebagai tim dan bersatu satu sama lain,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kompany Bawa City Juara Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top